Analisis Manajemen Pelayanan Surat Nikah Di Kantor Urusan Agama Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru

Susila, Hartini (2018) Analisis Manajemen Pelayanan Surat Nikah Di Kantor Urusan Agama Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru. Undergraduate thesis, Administrasi Publik.

[img]
Preview
Text
bab1.pdf - Published Version

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab2.pdf - Published Version

Download (112kB) | Preview
[img] Text
bab3.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (72kB) | Request a copy
[img] Text
bab4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (29kB) | Request a copy
[img] Text
bab5.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (189kB) | Request a copy
[img] Text
bab6.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (12kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
daftar_pustaka.pdf - Published Version

Download (16kB) | Preview

Abstract

Kata Kunci : Pelayanan Publik, Administrasi, Pengurusan Pembuatan surat nikah. Pelayanan Surat Nikah Di Kantor Urusan Agama Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru melalui Sistem Informasi Manajemen Nikah (SIMKAH) Adalah pelayanan pengurusan nikah dengan pendataan dan informasi secara elektronik menuju penerapan e-nikah yang bertujuan dalam upaya pendataan pencatatan nikah pada Kantor Urusan Agama. Oleh karena itu dalam pelaksanaan pelayanan publik harus mengoptimalkan Persyaratan, Prosedur, Waktu, Biaya, Produk, Pengaduan. Pelayanan publik diharapkan dapat terlaksana dalam segala hal termasuk pelayanan dalam Pengurusan Surat Nikah melalui Sistem Informasi Manajemen Nikah (SIMKAH) Di Kantor Urusan Agama Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pelayanan Surat Nikah Di Kantor Urusan Agama Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru serta mengetahui hambatan-hambatan dalam Pelayanan Surat Nikah Di Kantor Urusan Agama Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberi manfaat sebagai berikut : sumbangan pikiran dalam rangka mengembangkan ilmu pengetahuan khususnya dibidang ilmu sosial dan politik serta acuan untuk meningkatkan pelayanan khususnya dalam Pengurusan Surat Nikah melalui Sistem Informasi Manajemen Nikah (Simkah). Hasil penelitian yang dilakukan di Kantor Urusan Agama Kecamatan Bukit Raya melalui enam indikator berada pada katagori” Cukup Baik “dengan nilai 26 atau persentase 58%. Namun penulis menyarankan kepada pegawai Kantor Urusan Agama Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru dalam memberikan pelayanan Pengurusan surat nikah agar dapat meningkatkan mutu pelayanan dan kualitas pelayanan guna mencapai pelayanan yang lebih baik.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
SponsorTarmizi, Yussaperpustakaan.uir@gmail.com
SponsorLilis, Suryaniperpustakaan.uir@gmail.com
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: > Administrasi Publik
Depositing User: Teguh Handoyo TH
Date Deposited: 30 Jun 2018 12:26
Last Modified: 30 Jun 2018 12:26
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/774

Actions (login required)

View Item View Item