Hendrik, Den (2017) Analisis Strategi Komunikasi Promosi Penjualan PT. Kredit Plus Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.
|
Text
abstrak.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text
bab1.pdf Download (480kB) | Preview |
|
|
Text
bab2.pdf Download (499kB) | Preview |
|
|
Text
bab3.pdf Download (382kB) | Preview |
|
Text
bab4.pdf Restricted to Repository staff only Download (472kB) | Request a copy |
||
Text
bab5.pdf Restricted to Repository staff only Download (232kB) | Request a copy |
||
|
Text
daftar_pustaka.pdf Download (157kB) | Preview |
Abstract
Penelitian yang berjudul Analisis Strategi Komunikasi Promosi Penjualan PT. Kredit Plus Pekanbaru, PT. Kredit Plus adalah perusahaan pembiayaan, yaitu perusahaan yang bergerak pada bidang kredit atau pembiayaan, Kredit Plus dengan nama besar nya adalah PT. Finansia Multi Finance, yang didirikan pada tanggal 09 Juni 1994 yang berlokasi di Jakarta, setelah hampir 17 tahun melangsungkan kegiatanya, dan memegang ijin usaha untuk menjalankan roda usaha pembiayaan dan kartu kredit. Merupakan suatu badan usaha bersama 2 perusahaan multi nasional (1 perusahaan gabungan profesional Indonesia dan Singapura dan 1 perusahaan Amerika). Beranjak dari pembiayaan untuk motor, mobil dan alat-alat berat, metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif dengan penyajian data secara deskriptif, yaitu sebuah penelitian yang menggambarkan tentang Analisis Strategi Komunikasi Promosi Penjualan PT. Kredit Plus Pekanbaru, untuk memperoleh data atau informasi peneliti melakukan wawancara dengan informan dan juga pihak bagian marketing, peneliti mendapat hasil bahwa Strategi Komunikasi Promosi Penjualan PT. Kredit Plus Pekanbaru, menggunakan beberapa media, di antaranya yaitu brosur, banner dan website. Faktor hambatan yang di alami PT. Kredit Plus Pekanbaru di dalam keberhasilan promosi penjualan yang dilakukan adalah banyak perusahaan pembiayaan yang berada di pekanbaru dan juga kurang stabil nya perekonomian di pekanbaru, tujuan dalam penelitian ini adalah. Untuk mengetahui strategi komunikasi promosi penjualan yang dilakukan PT. Kredit Plus Pekanbaru, dan juga dapat mengetahui apa yang menjadi faktor penghambat dalam strategi komunikasi promosi penjualan yang di lakukan PT. Kredit Plus Pekanbaru.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Komunikasi, Promosi, Analisis Strategi |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Febby Amelia |
Date Deposited: | 16 Feb 2022 03:21 |
Last Modified: | 16 Feb 2022 03:21 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/5726 |
Actions (login required)
View Item |