Search for collections on Repository Universitas Islam Riau

Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Saintifik terhadap Kemampuan Koneksi Matematika Siswa SMP Education Pekanbaru

Sri, Citra (2017) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Saintifik terhadap Kemampuan Koneksi Matematika Siswa SMP Education Pekanbaru. Undergraduate thesis, Pendidikan Matematika.

[thumbnail of bab1.pdf]
Preview
Text
bab1.pdf - Published Version

Download (128kB) | Preview
[thumbnail of bab2.pdf]
Preview
Text
bab2.pdf - Published Version

Download (142kB) | Preview
[thumbnail of bab3.pdf] Text
bab3.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (225kB) | Request a copy
[thumbnail of bab4.pdf] Text
bab4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (349kB) | Request a copy
[thumbnail of bab5.pdf] Text
bab5.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (67kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar_pustaka.pdf]
Preview
Text
daftar_pustaka.pdf - Published Version

Download (45kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pendekatan pembelajaran saintifik terhadap kemampuan koneksi matematika siswa kelas VII SMP Education Pekanbaru tahun ajaran 2016/2017. Bentuk penelitian ini adalah penelitian eksperimen semu (Quasi Eksperiment) dengan desain penelitian non equivalent control group design dan Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa-siswi kelas VII SMP Education Pekanbaru. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah sampling jenuh dengan sampel kelas

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN/NIDK
Sponsor
Sri, Rezeki
perpustakaan.uir@gmail.com
Sponsor
Fitriana, Yolanda
perpustakaan.uir@gmail.com
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: > Pendidikan Matematika
Pendidikan Matematika
Pendidikan Matematika
Depositing User: Teguh Handoyo TH
Date Deposited: 15 May 2018 11:54
Last Modified: 15 May 2018 11:54
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/557

Actions (login required)

View Item View Item