Sri, Citra (2017) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Saintifik terhadap Kemampuan Koneksi Matematika Siswa SMP Education Pekanbaru. Undergraduate thesis, Pendidikan Matematika.
Preview |
Text
bab1.pdf - Published Version Download (128kB) | Preview |
Preview |
Text
bab2.pdf - Published Version Download (142kB) | Preview |
![]() |
Text
bab3.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (225kB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab4.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (349kB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab5.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (67kB) | Request a copy |
Preview |
Text
daftar_pustaka.pdf - Published Version Download (45kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pendekatan pembelajaran saintifik terhadap kemampuan koneksi matematika siswa kelas VII SMP Education Pekanbaru tahun ajaran 2016/2017. Bentuk penelitian ini adalah penelitian eksperimen semu (Quasi Eksperiment) dengan desain penelitian non equivalent control group design dan Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa-siswi kelas VII SMP Education Pekanbaru. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah sampling jenuh dengan sampel kelas
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Contributors: | Contribution Contributors NIDN/NIDK Sponsor Sri, Rezeki perpustakaan.uir@gmail.com Sponsor Fitriana, Yolanda perpustakaan.uir@gmail.com |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | > Pendidikan Matematika Pendidikan Matematika Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Teguh Handoyo TH |
Date Deposited: | 15 May 2018 11:54 |
Last Modified: | 15 May 2018 11:54 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/557 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |