Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Saintifik terhadap Kemampuan Koneksi Matematika Siswa SMP Education Pekanbaru

Sri, Citra (2017) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Saintifik terhadap Kemampuan Koneksi Matematika Siswa SMP Education Pekanbaru. Undergraduate thesis, Pendidikan Matematika.

[img]
Preview
Text
bab1.pdf - Published Version

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab2.pdf - Published Version

Download (142kB) | Preview
[img] Text
bab3.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (225kB) | Request a copy
[img] Text
bab4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (349kB) | Request a copy
[img] Text
bab5.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (67kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
daftar_pustaka.pdf - Published Version

Download (45kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pendekatan pembelajaran saintifik terhadap kemampuan koneksi matematika siswa kelas VII SMP Education Pekanbaru tahun ajaran 2016/2017. Bentuk penelitian ini adalah penelitian eksperimen semu (Quasi Eksperiment) dengan desain penelitian non equivalent control group design dan Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa-siswi kelas VII SMP Education Pekanbaru. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah sampling jenuh dengan sampel kelas

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
SponsorSri, Rezekiperpustakaan.uir@gmail.com
SponsorFitriana, Yolandaperpustakaan.uir@gmail.com
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: > Pendidikan Matematika
Pendidikan Matematika
Pendidikan Matematika
Depositing User: Teguh Handoyo TH
Date Deposited: 15 May 2018 11:54
Last Modified: 15 May 2018 11:54
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/557

Actions (login required)

View Item View Item