Andrianto, Rizki (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Berobat Di Puskesmas Peranap. Other thesis, Universitas Islam Riau.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat berobat di Puskesmas Peranap Kabupaten Indragiri Hulu. Populasi penelitian sebanyak 100 orang, dengan penetapan sampel secara nonprobality sampling. Sedangkan jenis dan sumber data diperoleh melalui data primer dan data skunder. Analisis data yang diperoleh dengan mengunakan regresi linear sederhana. Hasil yang diperoleh pada penelitian ini diketahui koefisien determinasi sebesar 0.673 berarti tinggi rendahnya kepuasan masyarakat dapat dipengaruhi oleh adanya kualitas pelayanan yang mempengaruhi sebesar 67,3%. Sementara dari uji F diketahui Fhitung = 202.031 > Ftabel = 2.71, maka hipotesis diterima atau sesuai dengan syaratnya, sehingga secara signifikan (X) berpengaruh terhadap variabel (Y). Sedangkan dari uji t diperoleh nilai Thitung sebesar 14,214 dan Ttabel sebesar 1.983 yang berarti terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat. Dari analisa yang dilaksanakan didapat persamaan regresi yakni Y = 11.163 + 1.430X. Dengan demikian kualitas pelayanan yang diberikan pegawai Puskesmas Peranap mempengaruhi secara signifikan terhadap kepuasan masyarakat untuk berobat.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Masyarakat |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | > Manajemen |
Depositing User: | Febby Amelia |
Date Deposited: | 18 Jan 2022 08:41 |
Last Modified: | 18 Jan 2022 08:41 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/5494 |
Actions (login required)
View Item |