Studi Deskriptif Tentang Gaya Belajar Siswa Kelas XI jurusan IPA dan IPS Madrasah Aliyah Babun Najah Siak Hulu Kampar

Apherylina, Cindy (2018) Studi Deskriptif Tentang Gaya Belajar Siswa Kelas XI jurusan IPA dan IPS Madrasah Aliyah Babun Najah Siak Hulu Kampar. Other thesis, Universitas Islam Riau.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
kata_pengantar.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar_isi.pdf

Download (809kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab1.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab2.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab3.pdf

Download (370kB) | Preview
[img] Text
bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB) | Request a copy
[img] Text
bab5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (159kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
daftar_pustaka.pdf

Download (156kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan gaya belajar siswa kelas XI jurusan IPA dan IPS di Madrasah Aliyah Babun Najah Siak Hulu. Penelitian dilaksanakan pada 14 Oktober 2016. Jenis penelitian yaitu penelitian deskrptif. Langkah-langkah penelitian yaitu diawali dengan memberikan angket kepada responden. Jumlah responden kelas XI IPA berjumlah 23 siswa dan XI IPS berjumlah 26 siswa. Setelah angket diberikan kemudian dikembalikan semua dengan utuh serta pernyataan dalam angket tersebut terjawab semua. Angket yang digunakan diuji dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Gaya belajar siswa dihitung dengan persentase. Berdasarkan persentase jawaban siswa pada angket diperoleh kesimpulan bahwa siswa kelas XI IPA memiliki gaya belajar auditorial atau sebesar 52,2%. Siswa kelas XI IPS memiliki gaya belajar kinestetik atau sebesar 53,9%.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Studi Deskriptif, Gaya Belajar Visual, Auditorial, Kinestetik.
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: > Pendidikan Matematika
Pendidikan Matematika
Pendidikan Matematika
Depositing User: Reza Zulkurniawan
Date Deposited: 30 Nov 2021 02:01
Last Modified: 30 Nov 2021 02:01
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/4695

Actions (login required)

View Item View Item