Fadel, Muahammad Arif (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Service Hp Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Adi Ponsel Marpoyan. Other thesis, Universitas Islam Riau.
Text
abstrak.pdf Download (294kB) |
|
Text
kata_pengantar.pdf Download (307kB) |
|
Text
daftar_isi.pdf Download (251kB) |
|
Text
bab1.pdf Download (446kB) |
|
Text
bab2.pdf Download (362kB) |
|
Text
bab3.pdf Download (545kB) |
|
Text
bab4.pdf Download (247kB) |
|
Text
bab5.pdf Restricted to Repository staff only Download (865kB) | Request a copy |
|
Text
bab6.pdf Restricted to Repository staff only Download (237kB) | Request a copy |
|
Text
daftar_pustaka.pdf Download (233kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Kualitas Pelayanan Jasa Service Hp Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Adi Ponsel Marpoyan, serta untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Ponsel tersebut. Pelayanan adalah salah satu strategi bagaimana untuk dapat mempertahankan konsumen. Kualitas Pelayanan sangatlah penting untuk dilakukan dalam usaha dimana dengan kualitas pelayanan yang baik maka akan membuat konsumen merasa puas sehingga dengan kepuasan terebut konsumen akan secara terus menerus menggunakan jasa service yang ada di adi ponsel. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik “Proposive sampling” Pengaruh Kualitas Pelayanan adalah sebesar 0,356 artinya 35.6% Kepuasan Konsumen ditentukan oleh Kualitas Pelayanan sedangkan 64.4% lagi ditentukan oleh variabel lain yang tidak diamati dalam penelitian ini. Korelasi antara variabel Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen berkategori Baik dan Positif.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | > Manajemen |
Depositing User: | Reza Zulkurniawan |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 02:22 |
Last Modified: | 14 Oct 2021 02:22 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/3255 |
Actions (login required)
View Item |