Immannudin, Arif (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa (Studi Kasus Pada Pelayanan Tata Usaha Kepada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Riau). Other thesis, Universitas Islam Riau.
Text
abstrak.pdf Download (161kB) |
|
Text
kata_pengantar.pdf Download (294kB) |
|
Text
daftar_isi.pdf Download (182kB) |
|
Text
bab1.pdf Download (207kB) |
|
Text
bab2.pdf Download (228kB) |
|
Text
bab3.pdf Download (510kB) |
|
Text
bab4.pdf Download (190kB) |
|
Text
bab5.pdf Restricted to Repository staff only Download (408kB) | Request a copy |
|
Text
bab6.pdf Restricted to Repository staff only Download (163kB) | Request a copy |
|
Text
daftar_pustaka.pdf Download (168kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa pada pelayanan Tata Usaha kepada Mahasiswa Fakultas EkonomiUniversitas Islam Riau. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif, dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana. Adapun instrument pengumpulan data berupa kuesioner dengan sampel penelitian adalahmahasiswa pada Fakultas Ekonomi UIR dengan jumlah responden 98 orang. Dari hasil penelitian,analisis regresidengan menggunakan program SPSS versi 17.0menunjukkanbahwanilai R-Square (Ri 2)sebesar 0,587 artinya Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Mahasiswa pada Pelayanan Tata Usahakepada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Riausebesar 58,70%,sedangkan sisanya 41,30% dipengaruhi oleh faktor atau variabel bebas lainnya yang tidak diamati dalam penelitian ini. Dari hasil uji t (parsial) menunjukkan hasil bahwaKualitas Pelayanan(X) dengannilai sig.= 0.000<0.05 atau t-hitung=11.685>1.985, makadapat diambil kesimpulan bahwa terdapat pengaruh signifikan variabel Kualitas Pelayanan(X) secara parsial (sendiri-sendiri) terhadap variabel Kepuasan Mahasiswa(Y)pada Pelayanan Tata Usaha Kepada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Riau. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswapadapelayanan Tata Usaha kepada Mahasiswa Fakultas EkonomiUniversitas Islam Riau.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan,Kepuasan Mahasiswa. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | > Manajemen |
Depositing User: | Furqan nafis al-azami |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 01:55 |
Last Modified: | 14 Oct 2021 01:55 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/3171 |
Actions (login required)
View Item |