Sahid, Aidinal (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Barbershop MAXX Di Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.
Text
abstrak.pdf Download (233kB) |
|
Text
kata_pengantar.pdf Download (309kB) |
|
Text
daftar_isi.pdf Download (245kB) |
|
Text
bab1.pdf Download (240kB) |
|
Text
bab2.pdf Download (277kB) |
|
Text
bab3.pdf Download (328kB) |
|
Text
bab4.pdf Download (240kB) |
|
Text
bab5.pdf Restricted to Repository staff only Download (755kB) | Request a copy |
|
Text
bab6.pdf Restricted to Repository staff only Download (158kB) | Request a copy |
|
Text
daftar_pustaka.pdf Download (276kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengatahui pengaruh kualitas pelayanan dari bukti fisik (tangible), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (empathy), dan kehandalan (reliabilty) terhadap kepuasan konsumen pada barbershop MAXX di Pekanbaru. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriftif dan kuantitatif, pengumpulan data dilakukan dengan cara populasi pada semua orang yang menggunakan jasa barbershop MAXX cabang jalan Arifin Ahmad Squere, dengan jumlah sampel sebanyak 115 responden dengan menggunakan metode probability sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan cara penyebaran kuisioner. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Secara simultan kualitas pelayanan dari bukti fisik (tangible), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (empathy), kehandalan (reliability) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Regresi Berganda |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | > Manajemen |
Depositing User: | Reza Zulkurniawan |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 01:51 |
Last Modified: | 14 Oct 2021 01:51 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/3158 |
Actions (login required)
View Item |