Juanda, Irfan (2017) Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan Mobil Toyota pada PT. Agung Automall Pekanbaru (Studi di Outlet Cabang Harapan Raya). Other thesis, Universitas Islam Riau.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Strategi komunikasi merupakan pedoman yang sangat penting untuk memperkenalkan, memberikan informasi dan memasarkan produk kepada konsumen. Strategi komunikasi dalam pemasaran suatu produk dalam sebuah perusahaan merupakan salah satu cara yang ditempuh untuk meningkatkan pemasaran untuk memajukan perusahaan.PT. Agung Automall adalah salah satu distributor dari PT. Agung Concern yang berpusat di Jakarta. Perusahaan ini bergerak di bidang otomotif yaitu penjualan mobil. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan mobil pada PT. Agung Automall Pekanbaru. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif , sumber data yaitu data primer dan data sekunder, teknik pengumpulan data dengan cara wawancara, pengamatan, dan dokumentasi. Teknik pemeriksaan keabsahan data menggunakan perpanjangan keikutsertaan dan triangulasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa segmentasi pasar yang dipilih oleh PT. Agung Automall Cabang Harapan Raya yaitu segmentasi demografik, yaitu perusahaan membagi segmen berdasarkan segmen usia, pekerjaan, dan pendapatan. Segmen yang dituju adalah usia remaja dan dewasa, kalangan ekonomi menengah ke atas dengan bidang pekerjaan PNS, pegawai Bank, pegawai swasta, dan pengusaha sawit. Sasaran PT. Agung Automall adalah menguasai pangsa pasar mobil di Indonesia. Positoning yang diterapkan oleh PT. Agung Automall dalam memasarkan produknya adalah bahwa peminat mobil merk Toyota di pasaran sangat banyak dan sangat dikenal oleh masyarakat karena mempunyai kualitas yang bagus dengan penawaran harga yang menarik. Kata Kunci: Strategi Komunikasi, Pemasaran, Penjualan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Strategi Komunikasi, Pemasaran, Penjualan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Febby Amelia |
Date Deposited: | 26 Feb 2021 02:17 |
Last Modified: | 26 Feb 2021 02:17 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/2201 |
Actions (login required)
View Item |