Items where Division is " > Pendidikan Guru Sekolah Dasar" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | H | I | J | L | M | O | P | R | S | T
Number of items: 26.

A

Afriani, Wulan (2024) Implementasi Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Dalam Membentuk Karakter Budaya Siswa Kelas V SDN 83 Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.

Alifya, Narizka (2024) Penggunaan Media Papan Akar Pangkat Tiga Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas V SD Negeri 009 Sungai Pagar. Other thesis, Universitas Islam Riau.

Andriani, Meysa and Dafit, Febrina (2024) Upaya Guru dalam Mengatasi Kesulitan Membaca Siswa Sekolah Dasar. Muallimuna: Jurnal Madrasah Ibtidaiyah, 10 (1). pp. 94-108. ISSN 2476-9703

Anggraeni, Nur Fitri and Dafit, Febrina (2024) Pengelolaan Perpustakaan Sekolah untuk Mendukung budaya Literasi di Sekolah Dasar. Jurnal Sekolah (JS), 8 (3). pp. 566-573. ISSN 2549-127X

Arifah, Dini (2024) Efektivitas Strategi Pembelajaran Berdiferensiasi Terhadap Peningkatan Sikap Nasionalisme Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Kelas V SD IP YLPI Riau. Other thesis, Universitas Islam Riau.

Aryani, Devi (2024) Analisis Kesulitan Guru Dalam Mengembangkan Modul Ajar Pada Kurikulum Merdeka di SDN 17 Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.

C

Chaniago, Yovanes and Dafit, Febrina (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Project Base Learning (PJBL) terhadap Motivasi Serta Hasil Belajar Bahasa Indonesia Siswa Kelas V Sekolah Dasar. South Sulawesi Education Development (SSED), 13 (2). pp. 1435-1444. ISSN 2745-4312

D

Dafit, Febrina and Gurning, Ronadia Febrianti and Anggriani, Mitha Dwi (2024) 4C Abilities (Critical Thinking, Communication, Collaboration, Creativity) of Elementary School Students in Learning the Indonesian Language. Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 13 (5). pp. 191-200. ISSN 2598-5949

Dafit, Febrina and Ramadan, Zaka Hadikusuma and Anggraini, Mitha Dwi (2024) Ethnopedagogy Based Thematic Modules to Improve the Understanding and Cultural Literacy of Elementary School Students. International Journal of Elementary Education (IJEE), 8 (1). pp. 89-100. ISSN 2549-6050

Dafit, Febrina and Sarafina, Sarafina (2024) Studi Kualitatif Deskriptif Strategi Guru dalam Menanamkan Sikap Toleransi Siswa Sekolah Dasar. Elementary School Education Journal : Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sekolah Dasar, 8 (2). pp. 324-330. ISSN 2597-4122

E

Elberni, Natasya Navira and Dafit, Febrina (2024) Utilization of Wall Magazines in Improving Fifth-Grade Students' Writing Skills. Jurnal Inovasi Kurikulum, 21 (4). p. 2215. ISSN 2798-1363

H

Hadi, Adisya Elfira and Dafit, Febrina (2024) Peran Guru Penggerak: Motivasi Guru Kelas Mengikuti Program Guru Penggerak. Peran Guru Penggerak: Motivasi Guru Kelas Mengikuti Program Guru Penggerak, 5 (2). pp. 291-300. ISSN 2723-6390

I

Imelda, Dewi and Dafit, Febrina (2024) Implementasi Gerakan Literasi Sekolah (GLS) pada Tahap Pembiasaan di Sekolah Dasar. Aulad: Journal on Early Childhood, 7 (2). pp. 547-553. ISSN 2655-433X

J

Juliani, Juliani and Dafit, Febrina (2024) Investigating Teacher's Roles in Forming EFL Learner's Self-Confidence: A Lesson Learned for Young Learners. Journal of Language and Literature Studies (JOLLS), 4 (1). pp. 567-573. ISSN 2808-1099

L

Lubis, Bela Kartika and Dafit, Febrina (2024) Peran Guru dalam Mewujudkan Lingkungan Sekolah Zero Bullying terhadap Kesehatan Mental Siswa Sekolah Dasar. EDUCATIO: Jurnal Pendidikan Indonesia, 10 (1). pp. 620-629. ISSN 2477-0302

M

Melati, Selly Rima and Dafit, Febrina (2024) Pengaruh Media Komik terhadap Kemampuan Membaca Pemahaman pada Siswa Kelas IV SDN 21 Pekanbaru. Pendas: Jurnah Ilmiah Pendidikan Dasar, 9 (1). pp. 5639-5647. ISSN 2548-6950

O

Oktafianti, Nadifah (2024) Analisis Kesulitan Membaca Pemahaman Siswa Kelas V SDN 182 Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.

P

Puspita, Annisa Della (2024) Pengaruh Kerjasama Guru Dan Orangtua Terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas V SDN 83 Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.

R

Rahayu, Dwi (2024) Kesulitan Membaca Permulaan pada Anak Usia 8 Tahun. Aulad : Journal on Early Childhood, 7 (1). pp. 160-167. ISSN 2655-433X

Rahma, Nadia and Mustika, Dea (2024) Implementation of the Project to Strengthen the Profile of Pancasila Students in Primary Schools. Jurnal EDUCATIO (Jurnal Pendidikan Indonesia), 10 (1). pp. 586-597. ISSN 2476-9886

Ramadani, Rafina Dinda (2024) Pengaruh Model Snowbal L Throwing Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Pancasila Materi Pola Hidup Gotong Royong Kelas IV SD Negeri 115 Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.

Roza, Hilya Apradisa (2024) Hubungan Antara Penerapan Ice Breaking Dengan Minat Belajar Siswa Kelas V SDN 17 Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.

S

SY, Nisa Ummami and Dafit, Febrina (2024) Pengaruh Media Kartu Kata terhadap Kemampuan Membaca Siswa Kelas 1 Sekolah Dasar. Didaktika: Jurnal Kependidikan, 13 (1). pp. 779-790. ISSN 2745-4312

Sukma, Tiara Ade (2024) Analisis Muatan Nilai Multikultural Pada Buku Ajar IPAS Kelas V Kurikulum. Other thesis, Universitas Islam Riau.

Syaherawati, Atika (2024) Kesiapan Guru Dalam Melaksanakan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) SDN 131 Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.

T

Tiyani, Tri Agus and Ramadan, Zaka Hadikusuma (2024) Implementation Of The Pancasila Student Profile Strengthening Project On Sustainable Lifestyle Themes. Jurnal EDUCATIO (Jurnal Pendidikan Indonesia), 10 (1). pp. 521-533. ISSN 2476-9886

This list was generated on Tue Jun 3 16:54:11 2025 WIB.