Kualitas Pelayanan Dalam Pembuatan Surat Izin Mengemudi (Sim) C Pada Kantor Satlantas Polres Indragiri Hulu (Inhu)

Septi, Ezi Sandra (2018) Kualitas Pelayanan Dalam Pembuatan Surat Izin Mengemudi (Sim) C Pada Kantor Satlantas Polres Indragiri Hulu (Inhu). Undergraduate thesis, Administrasi Publik.

[img]
Preview
Text
bab1.pdf - Published Version

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab2.pdf - Published Version

Download (88kB) | Preview
[img] Text
bab3.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (44kB) | Request a copy
[img] Text
bab4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (38kB) | Request a copy
[img] Text
bab5.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (181kB) | Request a copy
[img] Text
bab6.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (19kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
daftar_pustaka.pdf - Published Version

Download (19kB) | Preview

Abstract

Kata Kunci : Kualitas, Pelayanan, SIM C, Satlantas Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat Kualitas Pelayanan Dalam Pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) C Pada Kantor Satlantas Polres Indragiri Hulu (INHU). Dimana kualitas pelayanan diukur dengan 5 indikator yaitu : Tangibles (Nyata), Reliabillity (Kehandalan), Responsiveness (Daya Tanggap), Assurance (Jaminan), Emphaty (Empati). Perumusan masalah penelitian ini adalah Bagaimana Kualitas Pelayanan Dalam Pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) C Pada Kantor Satlantas Polres Indragiri Hulu (INHU)? Tipe penelitian ini adalah menggunakan tipe Deskriptif yang dilakukan dengan cara survey. Lokasi penelitian ini yaitu di Kantor Satlantas Polres Indragiri Hulu (INHU). Populasi penelitian ini adalah Kepala Satlantas Polres Indragiri Hulu (INHU), Kanit Regident, Banit SIM, Petugas Pembuatan SIM berjumlah 5 orang dan Masyarakat yang sedang mengurus SIM C berjumlah 2790 orang. Sedangkan sampel penelitian ini berjumlah 58 orang. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui proses pengisian Kuesioner dan Wawancara serta menggunakan data sekunder seperti Dokumentasi. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa secara keseluruhan Kualitas Pelayanan Dalam Pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) C Pada Kantor Satlantas Polres Indragiri Hulu (INHU) berada pada kategori Cukup Baik. Adapun hambatan dalam Kualitas Pelayanan Dalam Pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) C Pada Kantor Satlantas Polres Indragiri Hulu (INHU) yaitu apabila terjadi pemadaman listrik, maka proses pelayanan akan terhenti, karena tidak tersedianya generator set, kurang memadainya ruangan pengisian berkas pemohon SIM, dan area parkir yang sempit dan juga panas.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
SponsorMoris, Adidi Yogiaperpustakaan.uir@gmail.com
SponsorNurmasari, Nurmasariperpustakaan.uir@gmail.com
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: > Administrasi Publik
Depositing User: Teguh Handoyo TH
Date Deposited: 30 Jun 2018 12:25
Last Modified: 30 Jun 2018 12:25
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/772

Actions (login required)

View Item View Item