Search for collections on Repository Universitas Islam Riau

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Sarimadu Cabang Pekanbaru

Andreas, Pardosi (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Sarimadu Cabang Pekanbaru. Undergraduate thesis, Manajemen.

[thumbnail of bab1.pdf]
Preview
Text
bab1.pdf - Published Version

Download (198kB) | Preview
[thumbnail of bab2.pdf]
Preview
Text
bab2.pdf - Published Version

Download (271kB) | Preview
[thumbnail of bab3.pdf] Text
bab3.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (138kB) | Request a copy
[thumbnail of bab4.pdf] Text
bab4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (309kB) | Request a copy
[thumbnail of bab5.pdf] Text
bab5.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (608kB) | Request a copy
[thumbnail of bab6.pdf] Text
bab6.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (93kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar_pustaka.pdf]
Preview
Text
daftar_pustaka.pdf - Published Version

Download (84kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bank Sari Madu Cabang Pekanbaru. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 4.584 Nasabah. Sedangkan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 Orang.Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara simultan atau bersamaan, variabel kualitas pelayanan yang berpengaruh terhadap kepuasan nasabah Bank Sarimadu Pekanbaru. Sedangkan secara pasial, variabel tangibles, reliability dan responsiveness berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah Bank Sarimadu Pekanbaru, sedangkan variabel emphaty dan assurance tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Sarimadu Pekanbaru. Kemudian pengujian koefisien koerlasi mendapatkan hasil bahwa terdapat hubungan yang kuat antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen pada Bank Sarimadu Pekanbaru. Sedangkan persentase pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Bank Sarimadu Pekanbaru sebesar 51,2%. Kata Kunci : Tangbible, Emphaty, Reliability, Responsivenees, Assurancedan Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN/NIDK
Sponsor
Syahdanur, Syahdanur
perpustakaan.uir@gmail.com
Sponsor
Asril, Asril
perpustakaan.uir@gmail.com
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: > Manajemen
Depositing User: Teguh Handoyo TH
Date Deposited: 25 May 2018 10:27
Last Modified: 25 May 2018 10:27
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/670

Actions (login required)

View Item View Item