Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Perumahan PT. Bafanda Putra Emwi Di Pekanbaru

Ahlul, Firdaus (2018) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Perumahan PT. Bafanda Putra Emwi Di Pekanbaru. Undergraduate thesis, Manajemen.

[img]
Preview
Text
bab1.pdf - Published Version

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab2.pdf - Published Version

Download (223kB) | Preview
[img] Text
bab3.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (230kB) | Request a copy
[img] Text
bab4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (110kB) | Request a copy
[img] Text
bab5.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (424kB) | Request a copy
[img] Text
bab6.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (89kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
daftar_pustaka.pdf - Published Version

Download (220kB) | Preview

Abstract

Penelitian dilakukan diperumahan PT. Bafanda Putra Emwi dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh produk, harga, promosi, dan lokasi terhadapa keputusan konsumen membeli rumah di Perumahan PT. Bafanda Putra Emwi. Populasi penelitian adalah yang sudah membeli rumah di PT. Bafanda Putra Emwi yang totalnya berjumlah 127 orang dan teknik sample dilakukan dengan metode silovin yang menghasilkan jumlah responden sebanyak 35 orang. Metode analisis adata yang digunakan adalah manalisis regresi berganda.Hasil penelitian menyimpulkan bahwa secara simultan produk, harga, promosi dan lokasi berpengaruh singnifikan terhadap keputusan konsumen membeli rumah secara persial, produk dan promosi berpengaruh positif dan singnifikan terhadap keputusan pembeli, sedangkan hargamemiliki pengaruh yang negatif dan sengnifikan terhadap keputusan pembeli. Variabel promosi berpengaruh singnifikan terhadap keputusan konsumen. Variabel produk merupakan faktor yang paling kuat mempengaruhi keputusan konsumen membeli rumah. Sikap calon karyawan 96,7% dipengaruhi oleh variasi yang terjadi pada variabel produk, harga, promosi, dan lokasi.Rekomendasi yang dapat diberikan adalah agar manajemen meningkatkan kualitas bahan bagunan dan fisik bagunan serta memenuhi setiap janji yang diberikan kepada konsumen. Penetapan kebijakan harga juga disarankan agar mencerminkan kualitas yang baikdan memperhatikan aspek lokasi yang strategis sehingga akan memberikan manfaat ekonomi jangka panjang bagi konsumen. Kata kunci : Faktor Produk, Harga, Promosi, dan Lokasi,

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
SponsorSyahdanur, Syahdanurperpustakaan.uir@gmail.com
SponsorEva, Sundariperpustakaan.uir@gmail.com
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: > Manajemen
Depositing User: Teguh Handoyo TH
Date Deposited: 25 May 2018 10:27
Last Modified: 25 May 2018 10:27
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/668

Actions (login required)

View Item View Item