Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Jasa Salon Barbie di Pekanbaru

Dewi, Sukma (2017) Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Jasa Salon Barbie di Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (274kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (380kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (326kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (242kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (574kB) | Request a copy
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (237kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (225kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pada Jasa Salon Barbie Di Pekanbaru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pada Jasa Salon Barbie Di Pekanbaru. Adapun sampel dalam penelitian berjumlah 70orang dengan menggunakan metode Accidental Sampling,data diolah menggunakan IBM SPSS 23.0 sebagai alat analisis penelitian.Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan analisis regresi linear sederhanaa yakni dengan cara menganalisa data yang telah dikumpulkan kemudian ditabulasikan dan dihubungkan dengan landasan teori yang di telaah pusataka. Berdasarkan hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa variabel kepuasan konsumen berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan dengan tingkat signifikansi dibawah 0,05. Besarnya kontribusi yang diberikan variabel kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan ditunjukkan oleh nilai koefisien determinasi R Square 2 (R) sebesar 0,302 atau 30,2% sedangkan sisanya 69,8%dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dimasukkan ke dalam model penelitian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: > Manajemen
> Manajemen
Depositing User: Mia
Date Deposited: 16 Feb 2022 03:24
Last Modified: 16 Feb 2022 03:24
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/5774

Actions (login required)

View Item View Item