Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Bedak Wardah Di Mall Pekanbaru

Azizah, Tengku Nur (2017) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Bedak Wardah Di Mall Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (969kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (352kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (444kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (372kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (344kB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (559kB) | Request a copy
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (337kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (300kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian bedak Wardah di Mall Pekanbaru. Serta menganalisis variabel yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian bedak Wardah di Mall Pekanbaru. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Wanita yang menggunakan bedak Wardah. Sampel yang digunakan sebanyak 59 responden dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan realibitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan uji F dan uji t. Berdasarkan hasil penelitian dari uji F menunjukkan bahwa secara simultan citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian bedak Wardah di mana nilai F hitung > F tabel. Sedangkan hasil uji t citra merek (X1) bahwa nilai signifikansi 0,001 < 0,05, dan variabel kualitas produk (X2) bahwa nilai signifikansi 0.000 < 0,05, maka dikatakan kedua variabel berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Kualitas produk mempunyai pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian bedak Wardah. Diperoleh nilai R square sebesar 0,603, yang artinya variabel dependen dapat dijelaskan oleh variabel independen sebesar 60,3%, sedangkan sisanya sebesar 39,7 % dijelaskan oleh variabel lain diluar model. Berdasarkan analisis regresi maka model persamaan regresi untuk observasi ini adalah Y = 4,717 + 0,228 (X1) + 0,321 (X2)

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: > Manajemen
Depositing User: Febby Amelia
Date Deposited: 18 Jan 2022 08:46
Last Modified: 18 Jan 2022 08:46
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/5509

Actions (login required)

View Item View Item