Search for collections on Repository Universitas Islam Riau

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bengkel Aries Motor Di Belilas Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu

Darma, Surya (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bengkel Aries Motor Di Belilas Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu. Other thesis, Universitas Islam Riau.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (284kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (270kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (389kB) | Preview
[thumbnail of BAB III.pdf]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (253kB) | Preview
[thumbnail of BAB IV.pdf]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (259kB) | Preview
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (629kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB VI.pdf] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (227kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bengkel Aries Motor di Belilas kecamatan Seberida kabupaten Indragiri Hulu. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung melakukan service kendaraannya di bengkel Aries Motor di Belilas. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 50 responden. Data diambil dengan menggunakan kuesioner dan interview. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, perhatian, kehandalan, tanggapan, dan jaminan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada bengkel Aries Motor di Belilas kecamatan Seberida kabupaten Indragiri Hulu. Kemudian dari hasil analisis koefisien determinasi (R2) diketahui bahwa variabel kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel kualitas pelayanan sebanyak 0,944 atau 94,4%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan mempengaruhi variabel kepuasan konsumen pada bengkel Aries Motor di Belilas ini sebanyak 94,4% sedangkan sisanya sebanyak 5,6% dipengaruh oleh variabel lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Bukti Fisik, Perhatian, Kehandalan, Tanggapan, Jaminan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: > Manajemen
Depositing User: Febby Amelia
Date Deposited: 18 Jan 2022 08:44
Last Modified: 18 Jan 2022 08:44
URI: https://repository.uir.ac.id/id/eprint/5503

Actions (login required)

View Item View Item