Darma, Surya (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bengkel Aries Motor Di Belilas Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu. Other thesis, Universitas Islam Riau.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (284kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (270kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (389kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (253kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (259kB) | Preview |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (629kB) | Request a copy |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (217kB) | Request a copy |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (227kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bengkel Aries Motor di Belilas kecamatan Seberida kabupaten Indragiri Hulu. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung melakukan service kendaraannya di bengkel Aries Motor di Belilas. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 50 responden. Data diambil dengan menggunakan kuesioner dan interview. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, perhatian, kehandalan, tanggapan, dan jaminan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada bengkel Aries Motor di Belilas kecamatan Seberida kabupaten Indragiri Hulu. Kemudian dari hasil analisis koefisien determinasi (R2) diketahui bahwa variabel kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel kualitas pelayanan sebanyak 0,944 atau 94,4%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan mempengaruhi variabel kepuasan konsumen pada bengkel Aries Motor di Belilas ini sebanyak 94,4% sedangkan sisanya sebanyak 5,6% dipengaruh oleh variabel lain diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen, Bukti Fisik, Perhatian, Kehandalan, Tanggapan, Jaminan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | > Manajemen |
Depositing User: | Febby Amelia |
Date Deposited: | 18 Jan 2022 08:44 |
Last Modified: | 18 Jan 2022 08:44 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/5503 |
Actions (login required)
View Item |