Diono, Umar (2018) Peningkatan Hasil Belajar Seni Budaya Kesenian (Seni Musik) Melalui Audio Visual Pada Siswa Kelas X SMAN 1 Tambusai Utara. Other thesis, Universitas Islam Riau.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (313kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (362kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (358kB) | Preview |
|
|
Text
bab I revisi.pdf Download (384kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II REVISI.pdf Download (461kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III REVISI.pdf Download (410kB) | Preview |
|
Text
BAB IV REVISI.pdf Restricted to Repository staff only Download (359kB) | Request a copy |
||
Text
BAB V REVISI.pdf Restricted to Repository staff only Download (239kB) | Request a copy |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (240kB) | Preview |
Abstract
Masalah dalam penelitian ini adalah apa dengan menggunakan media audio visual dapat meningkatan hasil belajar siswa pada materi mengapresiasi karya seni musik dikelas X1 SMAN 1 TAMBUSAI UTARA . Cara pemecahan masalah dalam penelitian adalah dengan penggunaan media audio visual. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar siswa melalui penggunaan media audio visual pada materi dikelas X1 SMAN 1 Tambusai Utara . Hipotesis tindakan dalam penelitian ini adalah jika guru menggunakan media audio visual, maka hasil belajar siswa pada materi akan meningkat. Hasil belajar siswa siklus I, jumlah siswa yang tuntas sebanyak 18 siswa (52, 94%) dan siklus II, jumlah siswa yang tuntas meningkat sebanyak 28 siswa (82,35%). Berdasarkan hasil penelitian, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa media audio visual dapat meningkatkan hasil belajar siswa dalam pembelajaran Seni Budaya kesenian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Hasil belajar, Media Audio Visual, Seni Budaya Musik Modern. |
Subjects: | N Fine Arts > NX Arts in general |
Divisions: | > Pendidikan Sendratasik |
Depositing User: | Mia |
Date Deposited: | 09 Dec 2021 03:32 |
Last Modified: | 09 Dec 2021 03:32 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/4927 |
Actions (login required)
View Item |