Rizky, Indra Pratama (2018) Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Starbucks Coffee Di Mall Ska Pekanbaru. Undergraduate thesis, Manajemen.
|
Text
bab1.pdf - Published Version Download (240kB) | Preview |
|
|
Text
bab2.pdf - Published Version Download (311kB) | Preview |
|
Text
bab3.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (630kB) | Request a copy |
||
Text
bab4.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (297kB) | Request a copy |
||
Text
bab5.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (769kB) | Request a copy |
||
Text
bab6.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (192kB) | Request a copy |
||
|
Text
daftar_pustaka.pdf - Published Version Download (190kB) | Preview |
Abstract
Starbucks merupakan sebuah perusahaan kopi dan jaringan kedai kopi global asal Amerika Serikat. Kota Pekanbaru sendiri merupakan kota ke 17 dan gerai Starbucks Pekanbaru di Mal SKA ini adalah gerai ke 222 yang telah dibuka oleh Starbucks Indonesia. Seiring berkembangnya zaman dan arus globalisasi yang kuat, banyak masyarakat Indonesia yang mulai menggemari kopi Starbucks dan mulai belajar bagaimana cara menikmati kopi ala orang Amerika. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan gaya hidup terhadap keputusan konsumen dalam memilih Starbucks Coffee di Mall SKA Pekanbaru. Penelitian ini melibatkan 97 orang konsumen Starbucks Coffee Pekanbaru yang menggunakan Kartu Starbucks dan teridentifikasi melakukan pembelian di Starbucks Pekanbaru di Mall SKA. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dan data dianalisis dengan analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil penelitian diketahui terdapat pengaruh positif dan signifikan gaya hidup terhadap keputusan konsumen dalam memilih Starbucks Coffee di Mall SKA Pekanbaru. Apabila gaya hidup masyarakat Pekanbaru meningkat, maka akan meningkatkan keputusan konsumen dalam memilih Starbucks Coffee di Mall SKA Pekanbaru. Nilai koefisien korelasi R menunjukkan terdapat pengaruh yang kuat antara gaya hidup terhadap keputusan pembelian kuat. Besarnya pengaruh gaya hidup terhadap keputusan konsumen dalam memilih Starbucks Coffee di Mall SKA Pekanbaru adalah sebesar 25,9%. Kata kunci : Gaya hidup, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | |||||||||
Divisions: | > Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Teguh Handoyo TH | |||||||||
Date Deposited: | 23 Apr 2018 11:06 | |||||||||
Last Modified: | 23 Apr 2018 11:06 | |||||||||
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/399 |
Actions (login required)
View Item |