Fauziah, Fauziah (2018) Pelaksanaan Pelayanan Publik Pengurusan Perizinan Usaha Perikanan Pada Dinas Perikanan Kabupaten Rokan Hulu. Undergraduate thesis, Administrasi Publik.
|
Text
bab1.pdf - Published Version Download (54kB) | Preview |
|
|
Text
bab2.pdf - Published Version Download (109kB) | Preview |
|
Text
bab3.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (46kB) | Request a copy |
||
Text
bab4.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (70kB) | Request a copy |
||
Text
bab5.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (98kB) | Request a copy |
||
Text
bab6.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (16kB) | Request a copy |
||
|
Text
daftar_pustaka.pdf - Published Version Download (20kB) | Preview |
Abstract
Berdasarkan tugas dan fungsi Dinas Perikanan Kabupaten Rokan Hulu diatas terlihat begitu banyak tugas-tugas dan tanggung jawab bidang pelayanan umum yang harus dilaksanakan oleh Dinas Perikanan Kabupaten Rokan Hulu kepada masyarakat. Izin usaha penangkapan diberikan oleh Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Rokan Hulu atau pejabat yang ditunjuk atas nama Kepala Daerah. Adapun tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk menganalisis dan menjelaskan praktek pelayanan pembuatan izin usaha perikanan pada Dinas Perikanan Kabupaten Rokan Hulu. Untuk menganalisis dan menjelaskan hambatan-hambatan dalam praktek pelayanan pembuatan izin usaha perikanan pada Dinas Perikanan Kabupaten Rokan Hulu. Penelitian ini menyimpulkan bahwa Pelaksanaan Pelayanan Publik Pengurusan Perizinan Usaha Perikanan Pada Dinas Perikanan Kabupaten Rokan Hulu dalam kategori cukup baik sebesar 56%. Hambatan Dalam memberikan pelayanan Dinas Perikanan Kabupaten Rokan Hulu dalam pembuatan izin usaha perikanan : Hambatan dari dalam (internal) meliputi : kurang disiplinnya aparat atau petugas yang memberikan pelayanan umum dan fasilitas fisik yang masih kurang memadai dan Hambatan dari luar (eksternal) meliputi kesadaran mayarakat yang masih kurang khususnya mengenai persyaratan maupun prosedur yang masih sering diabaikan oleh masyarakat, kurangnya kesadaran penduduk untuk selalu antri guna mendapatkan pelayanan. Kata Kunci : Peranan, Pelayanan, Izin Usaha
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | |||||||||
Divisions: | > Administrasi Publik | |||||||||
Depositing User: | Teguh Handoyo TH | |||||||||
Date Deposited: | 20 Apr 2018 08:23 | |||||||||
Last Modified: | 20 Apr 2018 08:23 | |||||||||
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/363 |
Actions (login required)
View Item |