Akir, Kapli (2018) Evaluasi Pelayanan Pengurusan Surat Keterangan Sehat Jiwa Di Rumah Sakit Jiwa Tampan Provinsi Riau. Undergraduate thesis, Ilmu Pemerintahan.
|
Text
bab1.pdf - Published Version Download (273kB) | Preview |
|
|
Text
bab2.pdf - Published Version Download (272kB) | Preview |
|
Text
bab3.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (131kB) | Request a copy |
||
Text
bab4.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (183kB) | Request a copy |
||
Text
bab5.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (322kB) | Request a copy |
||
Text
bab6.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (87kB) | Request a copy |
||
|
Text
daftar_pustaka.pdf - Published Version Download (92kB) | Preview |
Abstract
Kata Kunci : Evaluasi, Pelayanan Publik, Surat Keterangan Sehat Jiwa Pelayanan publik memiliki peran sangat strategis dalam upaya kemajuan Negara yang dicita-citakan oleh masyarakat dalam sebuah Negara. Oleh karena itu dalam pelaksanaan pelayanan publik harus mengoptimalkan Persyaratan, Prosedur, Waktu, Biaya, Produk, Pengaduan. Pelayanan publik diharapkan dapat terlaksana dalam segala hal termasuk pelayanan dalam Pengurusan Surat Keterangan Sehat Jiwa Di Rumah Sakit Jiwa Tampan Provinsi Riau. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pelayanan Pengurusan Surat Keterangan Sehat Jiwa Di Rumah Sakit Jiwa Tampan Provinsi Riau serta mengetahui hambatan-hambatan dalam pelayanan Pengurusan Surat Keterangan Sehat Jiwa Di Rumah Sakit Jiwa Tampan Provinsi Riau. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberi manfaat sebagai berikut : sumbangan pikiran dalam rangka mengembangkan ilmu pengetahuan khususnya dibidang ilmu sosial dan politik serta acuan untuk meningkatkan pelayanan khususnya dalam Pengurusan Surat Keterangan Sehat Jiwa Di Rumah Sakit Jiwa Tampan Provinsi Riau. Hasil penelitian yang dilakukan di Rumah Sakit Jiwa Tampan Provinsi Riau melalui enam indikator berada pada katagori” Cukup Baik “dengan nilai 26 atau persentase 58%. Namun penulis menyarankan kepada pihak pegawai Rumah Sakit dalam Pengurusan Surat Keterangan Sehat Jiwa agar dapat meningkatkan pelayanan guna mencapai pelayanan yang lebih baik.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | |||||||||
Divisions: | > Ilmu Pemerintahan Ilmu Pemerintahan |
|||||||||
Depositing User: | Teguh Handoyo TH | |||||||||
Date Deposited: | 20 Apr 2018 08:16 | |||||||||
Last Modified: | 20 Apr 2018 08:16 | |||||||||
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/354 |
Actions (login required)
View Item |