Search for collections on Repository Universitas Islam Riau

Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Catering Pada Usaha Ria Catering Pekanbaru.

Auliana, Sella (2018) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Catering Pada Usaha Ria Catering Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.

[thumbnail of abstrak.pdf] Text
abstrak.pdf

Download (346kB)
[thumbnail of kata_pengantar.pdf] Text
kata_pengantar.pdf

Download (425kB)
[thumbnail of daftar_isi.pdf] Text
daftar_isi.pdf

Download (457kB)
[thumbnail of bab1.pdf] Text
bab1.pdf

Download (475kB)
[thumbnail of bab2.pdf] Text
bab2.pdf

Download (643kB)
[thumbnail of bab3.pdf] Text
bab3.pdf

Download (516kB)
[thumbnail of bab4.pdf] Text
bab4.pdf

Download (270kB)
[thumbnail of bab5.pdf] Text
bab5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (851kB) | Request a copy
[thumbnail of bab6.pdf] Text
bab6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (350kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar_pustaka.pdf] Text
daftar_pustaka.pdf

Download (264kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Ria Catering yang terletak di Jln Akasia No.66/78 Rejosari-Kulim Pekanbaru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Ria Catering Pekanbaru dan untuk mengetahui factor manakah yang paling dominan yang mempengaruhi kepuasan konsumen.Untuk mencapai tujuan tersebut dilakukan penelitian dengan menggunakan sampel yang berasal dari konsumen Ria Catering yang berjumlah 30 orang dengan menggunakan metode purposive sampling sedangkan metode analisis data yang penulis gunakan pada penelitian ini adalah analisis dengan uji simultan, dan uji parsial (analisisregresi linear berganda dengan bantuan program SPSS windows versi 23), uji korelasi determinan ( ). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh pada variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumenRia Catering pekanbaru. Rekomendasi yang dapat penulis gunakan adalah untuk lebih meningkatkan kepuasan konsumen hendaknya pihak perusahaan dapat lebih meningkat kankualitas pelayanan kepada konsumen.Adanya pelayanan yang memuaskan,kemudahan, kecepatan pelayanan,keramahan, dan akan membuat konsumen merasa lebih puas. Untuk itu diharapkan Ria Catering memperhatikan hal ini dengan baik.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: KualitasProduk, KualitasPelayanandanKepuasankonsumen.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: > Manajemen
Depositing User: Reza Zulkurniawan
Date Deposited: 14 Oct 2021 02:39
Last Modified: 14 Oct 2021 02:39
URI: https://repository.uir.ac.id/id/eprint/3295

Actions (login required)

View Item View Item