Auliana, Sella (2018) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Catering Pada Usaha Ria Catering Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.
Text
abstrak.pdf Download (346kB) |
|
Text
kata_pengantar.pdf Download (425kB) |
|
Text
daftar_isi.pdf Download (457kB) |
|
Text
bab1.pdf Download (475kB) |
|
Text
bab2.pdf Download (643kB) |
|
Text
bab3.pdf Download (516kB) |
|
Text
bab4.pdf Download (270kB) |
|
Text
bab5.pdf Restricted to Repository staff only Download (851kB) | Request a copy |
|
Text
bab6.pdf Restricted to Repository staff only Download (350kB) | Request a copy |
|
Text
daftar_pustaka.pdf Download (264kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Ria Catering yang terletak di Jln Akasia No.66/78 Rejosari-Kulim Pekanbaru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Ria Catering Pekanbaru dan untuk mengetahui factor manakah yang paling dominan yang mempengaruhi kepuasan konsumen.Untuk mencapai tujuan tersebut dilakukan penelitian dengan menggunakan sampel yang berasal dari konsumen Ria Catering yang berjumlah 30 orang dengan menggunakan metode purposive sampling sedangkan metode analisis data yang penulis gunakan pada penelitian ini adalah analisis dengan uji simultan, dan uji parsial (analisisregresi linear berganda dengan bantuan program SPSS windows versi 23), uji korelasi determinan ( ). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh pada variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumenRia Catering pekanbaru. Rekomendasi yang dapat penulis gunakan adalah untuk lebih meningkatkan kepuasan konsumen hendaknya pihak perusahaan dapat lebih meningkat kankualitas pelayanan kepada konsumen.Adanya pelayanan yang memuaskan,kemudahan, kecepatan pelayanan,keramahan, dan akan membuat konsumen merasa lebih puas. Untuk itu diharapkan Ria Catering memperhatikan hal ini dengan baik.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KualitasProduk, KualitasPelayanandanKepuasankonsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | > Manajemen |
Depositing User: | Reza Zulkurniawan |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 02:39 |
Last Modified: | 14 Oct 2021 02:39 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/3295 |
Actions (login required)
View Item |