Search for collections on Repository Universitas Islam Riau

Pengaruh Marchaindising, Promosi, dan Atmosfer Toko Terhadap Impulse Buying Pada Giant Ekstra Nangka Jalan Tuanku Tambusai Kota Pekanbaru

Syafitri, Riadus (2018) Pengaruh Marchaindising, Promosi, dan Atmosfer Toko Terhadap Impulse Buying Pada Giant Ekstra Nangka Jalan Tuanku Tambusai Kota Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.

[thumbnail of abstrak.pdf] Text
abstrak.pdf

Download (233kB)
[thumbnail of kata_pengantar.pdf] Text
kata_pengantar.pdf

Download (409kB)
[thumbnail of daftar_isi.pdf] Text
daftar_isi.pdf

Download (329kB)
[thumbnail of bab1.pdf] Text
bab1.pdf

Download (641kB)
[thumbnail of bab2.pdf] Text
bab2.pdf

Download (513kB)
[thumbnail of bab3.pdf] Text
bab3.pdf

Download (277kB)
[thumbnail of bab4.pdf] Text
bab4.pdf

Download (368kB)
[thumbnail of bab5.pdf] Text
bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (682kB) | Request a copy
[thumbnail of bab6.pdf] Text
bab6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar_pustaka.pdf] Text
daftar_pustaka.pdf

Download (285kB)

Abstract

Keberadaan pasar modren di masa ini telah meningkatkan impulse buying konsumen,Terutama konsumen menengah keatas. Produsen pemilik pasar modren harus mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi impulse buying agar dapat menarik konsumen berkunjung dan melakukan pembelian.Penelitian ini di lakukan pada Supermarket Giant Ekstra Nangka di jalan Tuanku Tambusai No. 27 RT 02/01 Tangkerang Barat Kota Pekanbaru., Riau. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Marchaindising, Promosi, dan Atmosfer Toko Terhadap Impulse Buying Pada Giant Ekstra Nangka. Jenis dan sumber data yang di gunakan adalah data primer dan data sekunder, teknik pengumpulan data di peroleh melalui kuisioner dan wawancara. Populasi penelitian adalah seluruh konsumen yang berbelanja di supermarket Giant Ekstra Nangka Pekanbaru .Pengambilan sampel di lakukan dengan metode Accidental Non Propbability sampling yaitu pengambilan sampel secara kebetulan,. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial Marchaindising, Promosi, dan Atmosfer Toko berpengaruh signifikan terhadap impulse buying. Sedangkan, simultan Marchaindising, Promosi, dan Atmosfer Toko berpengaruh signifikan terhadap impulse buying.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Merchaindising, Promosi, AtmosferToko dan Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: > Manajemen
Depositing User: Furqan nafis al-azami
Date Deposited: 14 Oct 2021 02:37
Last Modified: 14 Oct 2021 02:37
URI: https://repository.uir.ac.id/id/eprint/3287

Actions (login required)

View Item View Item