Search for collections on Repository Universitas Islam Riau

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Barbershop MAXX Di Pekanbaru

Sahid, Aidinal (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Barbershop MAXX Di Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.

[thumbnail of abstrak.pdf]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (233kB) | Preview
[thumbnail of kata_pengantar.pdf]
Preview
Text
kata_pengantar.pdf

Download (309kB) | Preview
[thumbnail of daftar_isi.pdf]
Preview
Text
daftar_isi.pdf

Download (245kB) | Preview
[thumbnail of bab1.pdf]
Preview
Text
bab1.pdf

Download (240kB) | Preview
[thumbnail of bab2.pdf]
Preview
Text
bab2.pdf

Download (277kB) | Preview
[thumbnail of bab3.pdf]
Preview
Text
bab3.pdf

Download (328kB) | Preview
[thumbnail of bab4.pdf]
Preview
Text
bab4.pdf

Download (240kB) | Preview
[thumbnail of bab5.pdf] Text
bab5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (755kB) | Request a copy
[thumbnail of bab6.pdf] Text
bab6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar_pustaka.pdf]
Preview
Text
daftar_pustaka.pdf

Download (276kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengatahui pengaruh kualitas pelayanan dari bukti fisik (tangible), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (empathy), dan kehandalan (reliabilty) terhadap kepuasan konsumen pada barbershop MAXX di Pekanbaru. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriftif dan kuantitatif, pengumpulan data dilakukan dengan cara populasi pada semua orang yang menggunakan jasa barbershop MAXX cabang jalan Arifin Ahmad Squere, dengan jumlah sampel sebanyak 115 responden dengan menggunakan metode probability sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan cara penyebaran kuisioner. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Secara simultan kualitas pelayanan dari bukti fisik (tangible), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (empathy), kehandalan (reliability) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Regresi Berganda
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: > Manajemen
Depositing User: Reza Zulkurniawan
Date Deposited: 14 Oct 2021 01:51
Last Modified: 14 Oct 2021 01:51
URI: https://repository.uir.ac.id/id/eprint/3158

Actions (login required)

View Item View Item