Fitria, Ningsih (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Pada Unit Pelaksana Teknis Pendapatan Kabupaten Indragiri Hulu Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau. Masters thesis, Ilmu Administrasi S2.
|
Text
bab1.pdf - Published Version Download (211kB) | Preview |
|
Text
bab2.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (340kB) | Request a copy |
||
Text
bab3.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (258kB) | Request a copy |
||
Text
bab4.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (193kB) | Request a copy |
||
Text
bab5.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (539kB) | Request a copy |
||
Text
bab6.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (88kB) | Request a copy |
||
|
Text
daftar_pustaka.pdf Download (150kB) | Preview |
|
Text
daftar_pustaka.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (150kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Pada Unit Pelaksana Teknis Pendapatan Kabupaten Indragiri Hulu Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau. Penilaian indikator meliputi Tangibles, Realibility, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Tipe penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dan Kuantitatif yaitu memprioritaskan daftar kuesioner sebagai alat pengumpul data dan data yang terkumpul dengan alat ini kemudian dijadikan bahan baku utama untuk menganalisis kondisi empiris dari obyektivitas keberadaan tujuan penelitian pada lokasi yang di teliti. Terdapat satu kelompok populasi dan sampel pada penelitian ini yaitu wajib pajak kendaraan bermotor yang telah membayar pajak kendaraan bermotor dengan total sampel 386 orang. Satu teknik sampling yang dipergunakan dalam menetapkan individu sample adalah Incidental Sampling. Jenis dan teknik pengumpulan data yang digunakan terdiri dari data primer dan data sekunder, dikumpulkan dengan teknik kuesioner dan wawancara serta data sekunder yang dikumpulkan menggunakan teknik observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas , Uji Kesesuaian, Koefisien Korelasi, Koefisien Determinasi dan uji statistik ( uji T). Berdasarkan teknik analisis Koefisien Korelasi sebesar 1,000, Koefisien dan Determinasi sebesar 0,100 dengan signifikan < 0,05. Maka peneliti menilai dan menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan wajib pajak kendaraan bermotor. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor
Item Type: | Thesis (Masters) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform | |||||||||
Divisions: | > Ilmu Administrasi S.2 | |||||||||
Depositing User: | Teguh Handoyo TH | |||||||||
Date Deposited: | 12 Apr 2018 14:30 | |||||||||
Last Modified: | 12 Apr 2018 14:30 | |||||||||
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/266 |
Actions (login required)
View Item |