Peranan Unit Pelayanan (UP) Badan Pendapatan Provinsi Riau Dalam Meningkatkan Penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor Dikecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan

Hermantiano, Hermantiano (2017) Peranan Unit Pelayanan (UP) Badan Pendapatan Provinsi Riau Dalam Meningkatkan Penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor Dikecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan. Other thesis, Ilmu Pemerintahan.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (68kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB) | Request a copy
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan Perana Unit Pelayanan (UP) Pendapatan Dalam Meningkatkan Pajak kendaraan Bermotor di Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan serta hambatan hambatannya. Sejalan dengan penelitian ini, populasi dalam penelitian ini pegawai yang melayani pembayaran pajak sebayak 13 orang dan wajib pajak yang membayar pajak 50 orang. Teknik penariakan sampel untuk pegawai yang melalaya penerimaan pajak kendaraan bermotor Teknik sensus yakni suatu teknik penarikan dimana keseluruhan jumlah populasi dijadikan sebagai sampel. Untuk wajib pajak yang membayar pajak digunakan teknik penarikan sampel penulis mengunakan teknik incidental sampling yaiu suatu teknik penarikan sampel berdasarkan kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel. Jenis data dikumpul meliputi data primer dan sekunder. Data primer diperoleh dari tanggapan responden, dan data sekunder berupa gambaran umum kantor, struktur organisasi, visi dan misi, tugas dan fungsi. Dalam penelitian ini Penulis menjelaskan beberapa indikator yang akan dilakukan dalam penelitian yaitu pelayanan, pemungutan pajak, koordinasi dan pelaporan. Selanjudnya penelitian ini dilanjudkan pada pengukuran terhadap indikator variable dalam penelitian ini penulis membagikan menjadi tiga kategori penilaian , yaitu : terlaksana, kurang terlaksana, tidak terlaksanan. Sebelum menyimpulkan hasil penelitian ini penulis menyajikan data identitas responden. Penyaji data identias responden dimaksudkan sebagai informasi pendukung yang menujang pembahasan lebih lanjut dalam penelitian ini. Data identitas ini berisi jenis kelamin, tingkat pendidikan, dan umur. Kemudian dilanjutkan ketahap pembahasan setiap indikator dengan mengajukan kuisioner kepada responden yang terpilih dalam penelitian ini. Sebagai kesimpulan akhir dapat disimpulkan bahwa Peranan Unit Pelayanan (UP) Pendapatan Dalam Meningkatkan Penerimaan Pajak Kendaran Bermotor. Kata kunci : Unit Pelayanan (UP), Pendapatan, Pajak, Kendaraan bermotor

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Teguh Handoyo TH
Date Deposited: 03 Mar 2018 08:26
Last Modified: 03 Mar 2018 08:26
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/26

Actions (login required)

View Item View Item