Andis, Marcella (2018) Analisis Pelayanan Umum Di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Indra Kabupaten Indragiri Hulu. Undergraduate thesis, Administrasi Publik.
|
Text
bab1.pdf - Published Version Download (97kB) | Preview |
|
Text
bab2.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (111kB) | Request a copy |
||
Text
bab3.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (47kB) | Request a copy |
||
Text
bab4.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (90kB) | Request a copy |
||
Text
bab5.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (197kB) | Request a copy |
||
Text
bab6.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (15kB) | Request a copy |
||
Text
daftar_pustaka.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (15kB) | Request a copy |
Abstract
Kata Kunci : Pelayanan Umum, PDAM Tirta Indra, Peryaratan, Prosedur,Waktu Pelayanan, Biaya/Tarif, Produk Layanan, Pengelolaan Pengaduan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat obkyektif Evaluasi Pelaksanaan Palayanan Umum Di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Indra Kabupaten Indragiri Hulu. Indikator dari penelitian ini adalah Peryaratan, Prosedur, Waktu Pelayanan, Biaya/Tarif, Produk Layanan, Pengelolaan Pengaduan. Tipe penelitian yang berlokasi di Kabupaten Indragiri Hulu ini adalah Servey Deskriptif, yaitu memprerioritaskan daftar kuissioner sebagai alat pengumpulan data dan data yang terkumpul dengan alat ini kemudian dijadikan bahan baku utama untuk menganalisis kondisi empiris dari obyektivitas keberadaan tujuan penelitian pada lokasi yang di teliti. Adapun populasi yang di gunakan dalam penelitian ini adalah Kepala Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Indra, Pegawai Perusahaan Tirta Indra, Dan juga Masyarakat sebagai pelanggan. Adapun teknik sampling yang digunakan dalam menetapkan individu sampel adalah teknik sensus untuk populasi pegawai dan teknik incidental sampling untuk kelompok populasi Masyarakat, jenis dan teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari, data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuissioner dan wawancara serta data sekunder yang dikumpulkan menggunakan teknik observasi. Sementara teknik analisa data yang digunakan adalah dengan mempergunakan alat bantu tabel frekuensi. Berdasarkan teknik analisis ini peneliti menilai dan menyimpulkan bahwa Analisis Pelayanan Umum Di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Indra Kabupaten Indragiri Hulu berada pada interval penilaian “Cukup Baik” Rekomendasi yang perlu dipertimbangkan adalah dimana agar kedepannya pihak Perusahaan Daerah Air Minum lebih meningkatkan kembali kualitas pelayanan yang diberikan kepada pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor | |||||||||
Divisions: | > Administrasi Publik | |||||||||
Depositing User: | Teguh Handoyo TH | |||||||||
Date Deposited: | 11 Apr 2018 14:24 | |||||||||
Last Modified: | 11 Apr 2018 14:24 | |||||||||
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/239 |
Actions (login required)
View Item |