Rugaiyah, Rugaiyah (2016) KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF SEMESTER TIGA TAHUN AKADEMIK 2015-2016 JURUSAN BAHASA INGGRIS FKIP UIR PEKANBARU. Perspektif Pendidikan dan Keguruan, 7 (13). pp. 48-55. ISSN 1411-3570
|
Text
17. OK Writing Pharagraf April 2016.pdf - Published Version Download (520kB) | Preview |
Abstract
Artikel ini berjudul “Kemampuan Menulis Paragraf Semester Tiga Tahun Akademik 2015-2016 Jurusan Bahasa Inggris FKIP UIR Pekanbaru” Tujuan penlitian ini adalah untuk mendeskripsikan Kemampuan menulis paragraf semester tiga tahun kademik 2015-2016 jurusan bahasa Inggris FKIP UIR Pekanbaru dalam menulis paragraf. Penelitian ini menggunakan methode deskriptif quantitatif. Sampel yang berjumlah 35 orang dipilih melalui teknik randum sampling dan data diperoleh melalui tes writing. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 25% diantara meareka berada pada kategori di bawah rata-rata (poor) pada indicator paragraph organization, 31 % pada indicator content, 34.3% pada indicator formal grammar, dan 30% pada indicator mechanic. Dari hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa Semester Tiga Tahun Akademik 2015-2016 Jurusan Bahasa Inggris FKIP UIR Pekanbaru masih mengalami kesulitan dalam menulis paragraf.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Students’ ability, paragraph and writing |
Subjects: | L Education > L Education (General) P Language and Literature > PE English |
Divisions: | > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Luthfi Pratama ST |
Date Deposited: | 27 May 2024 10:16 |
Last Modified: | 27 Aug 2024 03:04 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/23555 |
Actions (login required)
View Item |