Search for collections on Repository Universitas Islam Riau

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Membeli Mobil Suzuki Ertiga Pada PT. Sejahtera Buana Trada(SBT) Pekanbaru

Tesar, Gamal (2016) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Membeli Mobil Suzuki Ertiga Pada PT. Sejahtera Buana Trada(SBT) Pekanbaru. Undergraduate thesis, Manajemen.

[thumbnail of bab1.pdf]
Preview
Text
bab1.pdf - Published Version

Download (251kB) | Preview
[thumbnail of bab2.pdf] Text
bab2.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (266kB) | Request a copy
[thumbnail of bab3.pdf] Text
bab3.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (195kB) | Request a copy
[thumbnail of bab4.pdf] Text
bab4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (179kB) | Request a copy
[thumbnail of bab5.pdf] Text
bab5.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (406kB) | Request a copy
[thumbnail of bab6.pdf] Text
bab6.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (86kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar_pustaka.pdf] Text
daftar_pustaka.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (85kB) | Request a copy

Abstract

Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dalam membeli mobil suzuki ertiga pada PT. Sejahtera Buana Trada (SBT) Pekanbaru. Penelitian ini dilaksanakan dengan metode deskriptif dan kuantitatif yang menggunakan data primer dan data sekunder yang diperoleh melalui wawancara/ interview serta kuisioner penelitian. Jumlah sampel sebanyak 100 konsemen pada PT. Sejahtera Buana Trada (SBT) Pekanbaru. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan diketahui kualitas produk berpengaruh terhadap variabel kepuasan konsumen mobil suzuki ertiga pada PT. Sejahtera Buana Trada (SBT) Pekanbaru, hal ini dibuktikan dari hasil uji t diketahui variabel X kualitas produk t hitung adalah 4.782 sedangkan t-tabel yaitu (0,05;99) = 2.382 karena t hitung (4.782) > dari t tabel (2.382) maka Ho diterima. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN/NIDK
Sponsor
Syahdanur, Syahdanur
perpustakaan.uir@gmail.com
Sponsor
Susie, Suryani
perpustakaan.uir@gmail.com
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Teguh Handoyo TH
Date Deposited: 04 Apr 2018 10:14
Last Modified: 04 Apr 2018 10:14
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/184

Actions (login required)

View Item View Item