Bauran Pemasaran Jasa Dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah dan Dampaknya Terhadap Kinerja Organisasi (Studi Kasus Pada PT. Bank Perkreditan Z Kota Pekanbaru)

Rosmayani, Rosmayani Bauran Pemasaran Jasa Dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah dan Dampaknya Terhadap Kinerja Organisasi (Studi Kasus Pada PT. Bank Perkreditan Z Kota Pekanbaru). STIE.

[img] Text
21. file prosoding Bauran Pemasaran Jasa Dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah dan Dampaknya Terhadap Kinerja Organisasi (Studi Kasus pada PT. Bank Perkreditan Z Kota Pekanbaru).pdf - Submitted Version

Download (499kB)

Abstract

Sektor Jasa Perbankan semakin berkembang dan bersaing ketat dalam memperebutkan nasabah pada pasar yang sama. Salah satu Bank yang ada di Kota Pekanbaru adalah Bank Perkreditan Z Kota Pekanbaru. PT. Perkreditan Z Kota Pekanbaru adalah Bank milik pemerintah daerah Kota Pekanbaru yang memiliki konstribusi untuk mengembangkan ekonomi daerah melalui orientasi pengembangan bisnis perbankan yang memiliki korelasi tinggi terhadap perekonomian di daerah, juga kemampuan melayani kebutuhan masyarakat, yakni melalui akses pelayanan keuangan seluas luasnya kepada masyarakat. Bank Perkreditan Z Kota Pekanbaru harus berusaha memenuhi tuntutan tersebut walaupun menghadapi persaingan yang sangat ketat yang ditunjukan dari banyaknya bank yang beroperasi di Kota Pekanbaru. Oleh karena penting untuk dilakukan penelitian Bauran Pemasaran Jasa Dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah Dan Dampaknya Terhadap Kinerja Organisasi. (Studi Kasus pada PT. Bank Perkreditan Z Kota Pekanbaru). Agar dapat semakin bersaing kompetitif meningkatkan pelayanan yang terbaik. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kualitatif. Menggunakan empat teknik tringulasi yaitu tringulasi metode,sumber, situasi dan teori untuk memvalidasi kebenaran data. Subyek dari penelitian ini adalah pimpinan, karyawan dan nasabah Bank Perkreditan Z Kota Pekanbaru dengan menggunakan snowball sampling dari keseluruhan populasi yang ada. Hasil penelitian menunjukkan bauran pemasaran dan loyalitas nasabah memberikan dampak pada kinerja organisasi Bank Perkreditan Z Kota Pekanbaru (Studi pada karyawan Program Magang Bakti Bank BCA Jakarta Timur) Arief Wicaksono.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran Jasa, Loyalitas, Kinerja Organisasi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: > Administrasi Bisnis
Depositing User: Mohamad Habib Junaidi
Date Deposited: 30 Sep 2022 12:06
Last Modified: 05 Oct 2022 07:33
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/15850

Actions (login required)

View Item View Item