Andreas, Pardosi (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Sarimadu Cabang Pekanbaru. Undergraduate thesis, Manajemen.
|
Text
bab1.pdf - Published Version Download (198kB) | Preview |
|
|
Text
bab2.pdf - Published Version Download (271kB) | Preview |
|
Text
bab3.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (138kB) | Request a copy |
||
Text
bab4.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (309kB) | Request a copy |
||
Text
bab5.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (608kB) | Request a copy |
||
Text
bab6.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (93kB) | Request a copy |
||
|
Text
daftar_pustaka.pdf - Published Version Download (84kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bank Sari Madu Cabang Pekanbaru. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 4.584 Nasabah. Sedangkan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 Orang.Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara simultan atau bersamaan, variabel kualitas pelayanan yang berpengaruh terhadap kepuasan nasabah Bank Sarimadu Pekanbaru. Sedangkan secara pasial, variabel tangibles, reliability dan responsiveness berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah Bank Sarimadu Pekanbaru, sedangkan variabel emphaty dan assurance tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Sarimadu Pekanbaru. Kemudian pengujian koefisien koerlasi mendapatkan hasil bahwa terdapat hubungan yang kuat antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen pada Bank Sarimadu Pekanbaru. Sedangkan persentase pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Bank Sarimadu Pekanbaru sebesar 51,2%. Kata Kunci : Tangbible, Emphaty, Reliability, Responsivenees, Assurancedan Kepuasan Nasabah
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | |||||||||
Divisions: | > Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Teguh Handoyo TH | |||||||||
Date Deposited: | 25 May 2018 10:27 | |||||||||
Last Modified: | 25 May 2018 10:27 | |||||||||
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/670 |
Actions (login required)
View Item |