Sari, Reni Devita (2017) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Jamaah Berumroh di PT. Arminareka Perdana Perwakilan Pekanbaru. Other thesis, Universitas Islam Riau.
|
Text
Abstrak.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi hasil pra riset yang dilakukan penulis dengan melihat PT. Arminareka Perdana Perwakilan Pekanbaru. Meskipun baru berdiri tahun 2014, tetapi PT. Arminareka Perdana Perwakilan Pekanbaru ini telah mampu membuktikan kinerja yang sudah cukup bagus dengan jumlah jamaah dari tahun ke tahun terus meningkat dan PT. Arminareka Perdana Perwakilan Pekanbaru mempunyai bauran pemasaran. Oleh sebab itu penulis tertarik untuk meneliti pengaruh bauran pemasaran terhadap minat jamaah berumroh di PT. Arminareka Perdana Perwakilan Pekanbaru. Rumusan masalah dari penelitian ini adalah bagaimana pengaruh bauran pemasaran terhadap minat jamaah berumroh di PT. Arminareka Perdana Perwakilan Pekanbaru. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap minat jamaah berumroh. Subjek penelitian ini adalah jamaah yang menggunakan jasa umroh PT. Armnareka Pedana Perwakilan Pekanbaru. Sementara objek dalam penelitian ini adalah pengaruh bauran pemasaran terhadap minat jamaah berumroh. Sumber data yang digunakan dalan penelitian ini data primer dan data sekunder. Teknik pengambilan sampel digunakan dengan cara random sampling, sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket atau kuesioner dan dokumentasi. Untuk menganalisis data digunakan metode deskriptif kuantitatif. Dalam menganalisis data kuantitaif digunakan analisis regresi linear sedrhana dimana proses perhitungannya mengunakan SPSS for windows versi 17.0. Sampel penelitian ini sebanyak 96 orang. Hasil penelitian ini diketahui bauran pemasaran terhadap minat jamaah berumroh memiliki hubungan yang kuat atau tinggi, ini diketahui dari nilai koefisien korelasi sebesar 86,5%. Sedangkan hasil uji parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara bauran pemasaran terhadap minat jamaah berumroh di PT. Arminareka Perdana Perwakilan Pekanbaru, ini diketahui dari nilai t hitung 16,709) lebih besar dari t tabel ( 1,661) ini berarti secara parsial dapat diketahui bahwa variabel X (bauran pemasaran) berpengaruh tehadap variabel Y (minat jamaah).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Bauran Pemasaran, Minat, Umroh |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BV Practical Theology > BV1460 Religious Education |
Divisions: | > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Mohamad Habib Junaidi |
Date Deposited: | 04 Mar 2021 08:03 |
Last Modified: | 04 Mar 2021 08:03 |
URI: | http://repository.uir.ac.id/id/eprint/2247 |
Actions (login required)
View Item |