Strategi Pemasaran Internal Pada Perumahan Koperasi Karyawan PT. IKPP Perawang

Elkarida, Yana (2021) Strategi Pemasaran Internal Pada Perumahan Koperasi Karyawan PT. IKPP Perawang. Other thesis, Universitas Islam Riau.

[img] Text
145210197.pdf - Submitted Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bertujuan untuk memperoleh gambaran strategi pemasaran internal pada penjualan perumahan koperasi karyawan PT.ikpp perawang.pt.ikpp merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri Pulp dan produk kertas dengan kualitas sesuai persyaratan secara konsisten,menghasilkan produk-produk dengan harga yang wajar dan bersaing,pengiriman dan pelayanan yang tepat waktu.untuk meningkatkan kesejahteraan karyawannya,PT IKPP mendirikan koperasi karyawan guna memfasilitasi kebutuhan karyawannya.penelitian ini,mengambil 20 responden dari total populasi 48 orang.responden tersebut merupakan konsumen yang berstatus karyawan PT.ikpp.metode pengumpulan data menggunakan teknik wawancara,observasi,dan dokumentasi.analisis dan penelitian bersifat deskriptif.hasil penelitian menunjukkan bahwa PT.ikpp mendukung kesejahteraan karyawannya dengan memberikan kredit rumah melalui koperasi karyawan.strategi pemasaran internal dilakukan untuk memberikan kesempatan atau peluang kepada karyawan dalam meningkatkan kehidupan yang sejahtera sehingga dapat lebih profesional dalam bekerja

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
SponsorSyahdanur, Syahdanur1010046502
SponsorSundari, Eva1004017001
Uncontrolled Keywords: Strategi pemasaran Internal, Koperasi Karyawan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: > Manajemen
Depositing User: Febby Amelia
Date Deposited: 25 Apr 2022 09:23
Last Modified: 25 Apr 2022 09:23
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/10630

Actions (login required)

View Item View Item