Analisis Sistem Pengendalian Intern Terhadap Pemberian Kredit Pada Baitul Mal Wat Tamwil Simpan Pinjam (Bmt-Sp) Kec. Tanjung Mutiara Kab. Agam

Widyawati, Widyawati (2018) Analisis Sistem Pengendalian Intern Terhadap Pemberian Kredit Pada Baitul Mal Wat Tamwil Simpan Pinjam (Bmt-Sp) Kec. Tanjung Mutiara Kab. Agam. ["eprint_fieldopt_thesis_type_undergraduate" not defined] thesis, Akuntansi S.1.

[img]
Preview
Text
bab1.pdf - Published Version

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab2.pdf - Published Version

Download (283kB) | Preview
[img] Text
bab3.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (86kB) | Request a copy
[img] Text
bab4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (176kB) | Request a copy
[img] Text
bab5.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (128kB) | Request a copy
[img] Text
bab6.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (90kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
daftar_pustaka.pdf - Published Version

Download (87kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan adalah untuk mengetahui efektifitas struktur pengendalian intern dalam penyaluran kredit pada BMT-SP Agam Madani Kec. Tanjung Mutiara apakah telah diterapkan secara efektif. Jenis data yang dikumpulkan dalam penelitian ini dapat dikelompokan dalam 2 bagian yaitu data primer dan data sekunder. Data primer yaitu data yang dikumpulkan dari objek penelitian yang berhubungan dengan perkreditan yaitu data yang mengenai syarat pinjaman dan lampiran lain mengenai kredit BMT-SP Agam Madani. Sedangkan data sekunder yaitu data yang penulis peroleh dalam bentuk jadi yang terdiri dari data tentang sejarah umum BMT-SP, Sruktur organisasi, laporan-laporan keuangan BMT-SP yang terdiri dari Neraca. Laba Rugi. Daftar Posisi Kredit, dan Realisi Anggran. Untuk memeperoleh data yang diperlukan, dilakukan dengan cara interview atau wawancara lansung dengan karyawan dan manajemen yang ada kaitannya dengan penelitian ini. Dokumentasi yaitu mengumpulkan data-data yang terdapat di BMT-SP Agam Madani mengenai pemberian kredit. Data mengenai manajemen kredit menggunakan metode deskriptif, dimana data yang penulis peroleh dalam penelitian ini akan diolah dan disusun serta membandingkan dengan teori yang relevan dan mendukung serta dapat memecahkan permasalahan, seterusnya dari analisis tersebut dapat diambil dalam kesimpulan dan saran. Dari analisis yang telah dikemukakan dapat disimpulkan bahwa struktur pengendalian intern terhadap pemberian kredit pada BMT-SP Agam Madani belum berjalan secara efektif.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_undergraduate" not defined])
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: > Akuntansi S.1
> Akuntansi S.1
Depositing User: Teguh Handoyo TH
Date Deposited: 30 Jun 2018 12:30
Last Modified: 30 Jun 2018 12:30
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/822

Actions (login required)

View Item View Item