Peran Public Relations (PR) dalam Implementasi Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT. Padasa Enam Utama di Desa Tabing Kecamatan Koto Kampar Hulu Kabupaten Kampar

Alpi, Naldi (2018) Peran Public Relations (PR) dalam Implementasi Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT. Padasa Enam Utama di Desa Tabing Kecamatan Koto Kampar Hulu Kabupaten Kampar. ["eprint_fieldopt_thesis_type_undergraduate" not defined] thesis, Ilmu Komunikasi.

[img]
Preview
Text
bab1.pdf - Published Version

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab2.pdf - Published Version

Download (211kB) | Preview
[img] Text
bab3.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (217kB) | Request a copy
[img] Text
bab4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (392kB) | Request a copy
[img] Text
bab5.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (92kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
daftar_pustaka.pdf - Published Version

Download (14kB) | Preview

Abstract

Penulis melakukan penelitian terhadap Peran Public Relations PT. Padasa Enam Utama terhadap program CSR. Tujuan dari penelitian yang dilakukan penulis ialah untuk mengetahui lebih dalam peran Public Relations PT. Padasa Enam Utama melalui kegiatan CSR di Desa Tabing, public relations berperan suatu fungsi manajemen yang terskruktur dalam sautu instansi atau organisasi yang mengelola arus informasi secara dua arah dengan media komunikasi tertentu pada khalayak guna mencapai tujuan yang maksimal, dan CSR perusahaan diharuskan memperhatikan kepentingan stakeholders perusahaan, menciptakan nilai tambah (value added) dari produk dan jasa bagi stakeholders perusahaan, dan memelihara kesinambungan nilai tambah yang di ciptakannya adalah. Metode penelitian yang digunakan penulis ialah metode kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan penulis antara lain ialah wawancara, Observasi dan dokumentasi. Jenis data yang digunakan oleh penulis antara lain ialah data primer yang merupakan data yang dihasilkan penulis dari penelitiannya dan data sekunder yang didapatkan dari buku, internet dan media lainnya. Dari penelitian yang dilakukan penulis dapat disimpulkan peran Public Relations PT. Padasa Enam Utama sudah baik karena telah berhasil membuat program CSR. Kata Kunci : Peran Public Relations, Corporate Social Responsibility

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_undergraduate" not defined])
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: > Ilmu Komunikasi
> Ilmu Komunikasi
Depositing User: Teguh Handoyo TH
Date Deposited: 30 Jun 2018 12:26
Last Modified: 30 Jun 2018 12:26
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/779

Actions (login required)

View Item View Item