Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Saintifik terhadap Kemampuan Koneksi Matematika Siswa SMP Education Pekanbaru

Sri, Citra (2017) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Saintifik terhadap Kemampuan Koneksi Matematika Siswa SMP Education Pekanbaru. ["eprint_fieldopt_thesis_type_undergraduate" not defined] thesis, Pendidikan Matematika.

[img]
Preview
Text
bab1.pdf - Published Version

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab2.pdf - Published Version

Download (142kB) | Preview
[img] Text
bab3.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (225kB) | Request a copy
[img] Text
bab4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (349kB) | Request a copy
[img] Text
bab5.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (67kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
daftar_pustaka.pdf - Published Version

Download (45kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pendekatan pembelajaran saintifik terhadap kemampuan koneksi matematika siswa kelas VII SMP Education Pekanbaru tahun ajaran 2016/2017. Bentuk penelitian ini adalah penelitian eksperimen semu (Quasi Eksperiment) dengan desain penelitian non equivalent control group design dan Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa-siswi kelas VII SMP Education Pekanbaru. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah sampling jenuh dengan sampel kelas

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_undergraduate" not defined])
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: > Pendidikan Matematika
> Pendidikan Matematika
Depositing User: Teguh Handoyo TH
Date Deposited: 15 May 2018 11:54
Last Modified: 15 May 2018 11:54
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/557

Actions (login required)

View Item View Item