Strategi Manajemen Komunikasi Radio Aditya FM Pekanbaru dalam Mempertahankan Pendengar Guna Menjaga Stabilitas Spot Iklan

Nugraha, Adeltra Surya (2017) Strategi Manajemen Komunikasi Radio Aditya FM Pekanbaru dalam Mempertahankan Pendengar Guna Menjaga Stabilitas Spot Iklan. Other thesis, Universitas Islam Riau.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK SKRIPSI.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (490kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (509kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (269kB) | Preview
[img] Text
BAB IV - V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (187kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini berjudul Strategi Manajemen Komunikasi Radio Aditya FM Dalam Mempertahankan Pendengar Guna Menjaga Stabilitas Spot Iklan. Radio Aditya FM adalah sebuah perusahaan media siaran radio swasta yang tertua di kota Pekanbaru. Radio Aditya FM sendiri telah banyak membantu dalam memberikan sarana informasi dan hiburan kepada masyarakat kota Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses terjadinya strategi manajemen di dalam perusahaan Radio Aditya FM, sedangkan acuan teori yang digunakan adalah model implementasi fungsi-fungsi manajemen dalam kegiatan komunikasi di organisasi. Analisis penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif dengan teknik yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian tentang Strategi Manajemen Komunikasi Radio Aditya FM Dalam Mempertahankan pendengar Guna Menjaga Stabilitas Spot Iklan bahwa penerapan strategi manajemen yang terdiri dari perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengawasan berjalan cukup efektif dengan pemberlakuan sistem yang terorganisir didalam perusahaan terebut. Hal ini untuk menunjang setiap aspek – aspek penting dalam sebuah perusahan radio yang teranalisa seperti kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman. Dan semua aspek itu dikerjakan dengan konsep manajemen yang baik dari semua pihak yang terorganisir di Radio Aditya FM dan akan mendorong kualitas untuk pencapaian Visi dan Misi perusahaan. Kata Kunci : Strategi, Manajemen Komunikasi, Radio.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Strategi, Manajemen Komunikasi, Radio.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Febby Amelia
Date Deposited: 16 Feb 2021 07:30
Last Modified: 16 Feb 2021 07:30
URI: http://repository.uir.ac.id/id/eprint/2169

Actions (login required)

View Item View Item